Raul Gonzales Kembali ke Madrid?

Raul Gonzales
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Raul Gonzales menyatakan bisa saja kembali ke Real Madrid. Namun saat ini bukanlah waktu yang tepat. Raul mengumumkan pensiun dari sepakbola pada November lalu, usai membantu klub MLS New York Cosmos menjadi juara NASL. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Raul belum memutuskan masa depannya, apakah kembali ke dunia sepakbola atau tidak. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Menjadi pelatih Madrid? Semua orang bertanya pada saya. Saya rasa belum saatnya. Saya belum memiliki lisensi pelatih," kata Raul dikutip dari Football-Espana, Kamis, 24 Desember 2015. 

Menurut Raul, nanti akan ada saatnya kembali ke Los Blancos. Pemain berusia 38 tahun itu menyebutkan Madrid adalah rumahnya, dan telah memberi segalanya.

Pemain yang membela Madrid selama 16 tahun ini mengatakan orang mengenalnya pertama kali ketika ia berada di Los Blancos. Meskipun tidak bisa melupakan Schalke 04, Qatar dan New York Cosmos.    

"Madrid tidak hanya satu pemain saja. Ada banyak orang yang pernah dan masih bekerja untuk Madrid. Kita harus memiliki pengalaman dan warisan sebagai pemain yang bersejarah," ujar mantan penyerang Timnas Spanyol ini. 

"Kami selalu memberikan maksimal, berjuang tanpa menyerah dengan fairplay tentunya. Yang terpenting kita harus melanjutkan nilai-nilai Madrid," kata Raul. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya