Disebut Giggs 'Budak Pesta', Bintang MU Meradang

Ryan Giggs (kiri) dan Memphis Depay (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Didatangkan dari PSV Eindhoven awal musim ini dengan harga tinggi, ternyata bukan jaminan bagi seorang Memphis Depay. Top skor Eredivisi musim lalu, justru melempem di musim perdana bersama Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kritik pun bermunculan dan menyerang pemain 21 tahun ini. Memphis dianggap tampil tidak konsisten, dan kerap dijadikan cadangan oleh Louis van Gaal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Asisten pelatih MU, Ryan Giggs, juga dikabarkan memberikan peringatan kepada Memphis tentang perilakunya yang dianggap suka berpesta-pora.


Hal ini pun dengan tegas dibantah Memphis. Dengan nada sinis pemain Timnas Belanda ini menyebut tudingan Giggs tak masuk akal.


"Hal yang lucu, sejak saya datang ke Inggris, saya hanya keluar satu kali. Keluar satu kali! Tapi saya membaca baru-baru ini bahwa Ryan Giggs menegur saya tentang reputasi sebagai 'budak pesta' dan pakaian. Itu adalah omong kosong! Tidak masuk akal dan dibuat-buat!" ujar Memphis dilansir surat kabar Belanda,
Algemeen Dagblad.


"Biarkan saya melakukan ini. Biarkan saya mengenakan pakaian yang ingin saya pakai. Mengapa semua orang bermasalah soal itu? Ada apa ini semua? Biarkanlah, saya hanya seorang anak 21 tahun," imbuhnya.


Hingga saat ini, Memphis baru mencetak 5 gol dari 23 penampilannya di semua ajang kompetisi.


Catatan tersebut menurun drastis dengan musim lalu saat masih berseragam PSV. Saat itu Memphis berhasil mencetak 28 gol dari 40 pertandingannya bersama PSV di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya