Erick Thohir: Messi ke Inter Milan? Kenapa Tidak!

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVA.co.id - Pemilik Inter Milan Erick Thohir antusias menyambut kabar yang menyebutkan kalau bintang Barcelona Lionel Messi berhasrat bergabung ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza, Milan itu.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(Baca Juga: Messi Penah Ungkap Niat Gabung ke Inter Milan)

Menurutnya, kehadiran bintang internasional Argentina itu bisa mengangkat kembali reputasi Inter. Apalagi dia tidak menyangkal sedang berusaha mengangkat Inter kembali menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

"Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika dia mengakhiri kontraknya di Barcelona, dia akan menjadi perekrutan bagus buat kami," kata Thohir seperti dilansir Soccerway, Kamis 24 Desember 2015.

"Strategi kami jelas. Kami ingin membawa Inter berada di posisi selayaknya. Yaitu berada di 10 besar klub terbaik di dunia," lanjut taipan asal Indonesia itu.

Harapan besar juga disampaikan Erick Thohir, menyusul hasil positif yang dipetik timnya di Serie A musim ini. Skuad asuhan Roberto Mancini itu tampil imptesif dan memuncaki klasemen sementara.

"Kami di puncak klasemen di 17 laga. Kami tim yang solid dengan hasrat besar untuk meraih kemenangan," katanya.

"Kami membangun skuad muda, tim kuat dengan panduan Roberto Mancini untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia," lanjutnya.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022