Hiddink Masih Dibayangi Kegagalan di Timnas Belanda

Guus Hiddink kembali tangani Timnas Belanda.
Sumber :
  • Bt.dk

VIVA.co.id - Guus Hiddink mengungkapkan, dirinya masih memendam kekecewaan terkait pengalaman pahitnya dipecat dari jabatan timnas Belanda. Hal itu masih membayanginya jelang melatih Chelsea.

Hiddink akhir pekan lalu ditunjuk melatih Chelsea hingga akhir musim. Pelatih berusia 69 tahun itu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat, menyusul penampilan The Blues yang di bawah performa terbaiknya.

"Sangat disesalkan, saya gagal menyelesaikan tugas saya karena direktur umum memutuskan memecat saya saat kualifikasi baru setengah jalan dan berada di posisi tiga," kata Hiddink dilansir Soccerway.

"Sejujurnya, saya sangat kecewa dengan keputusan itu. Sebab kami (timnas Belanda) saat itu masih menyisakan tiga atau empat laga lagi. Jadi, saya gagal menyelesaikan tugas saya dan itu cukup mengecewakan saya."

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Seperti diketahui, Belanda gagal tampil bagus di bawah asuhan Hiddink di kualifikasi Piala Eropa 2016. Usai Hiddink dipecat, kondisi Belanda tak kunjung membaik. Hasilnya, Belanda gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

(mus)

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016