Fabregas Tuntut Pundit Pengungkap Konfliknya dengan Mourinho

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas disebut telah melakukan langkah hukum terhadap pundit Pat Nevin. Mantan bintang Chelsea itu mengungkap bahwa Fabregas adalah pemain yang mengatakan lebih baik kalah daripada menang untuk Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dikutip dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror pada Selasa, 22 Desember 2015, isu perpecahan mencuat sebelum Chelsea memecat Mourinho pekan lalu. Sejumlah pemain disebut melakukan pemberontakan, serta membuat konspirasi untuk membuat Mourinho didepak dari Stamford Bridge.


Kabar tentang adanya pemain Chelsea yang mengatakan lebih baik timnya kalah, daripada menang untuk Mourinho, sudah muncul sejak beberapa pekan lalu. Namun belum disebutkan identitas pemain itu.


Nevin yang sempat menjadi idola suporter Chelsea pada 1980an, menyebut nama Fabregas dalam wawancara di BBC Radio pekan lalu. Kini Fabregas melakukan langkah hukum terhadap Nevin, yang kini bekerja sebagai pundit sepakbola.


Fabregas adalah salah satu pemain Chelsea, yang dicemooh suporter Chelsea dalam pertandingan akhir pekan lalu. Cesc Fabregas disebut sebagai salah satu figur kunci dalam pemberontakan di ruang ganti Chelsea.


Suporter Arsenal bahkan sangat yakin dengan hal itu, hingga mereka membuat cuitan di Twitter setelah pemecatan Mourinho, agar Arsenal segera memanggil pulang Fabregas setelah sukses menjalankan misi di Chelsea.


Fabregas sempat menjadi pemain yang paling dibenci suporter Arsenal setelah memutuskan hengkang dari Arsenal ke Barcelona. Apalagi dia kembali ke London dan bergabung dengan Chelsea, yang merupakan musuh Arsenal. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya