Dicemooh Fans Chelsea, Fabregas Dibela Pedro

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Pedro Rodriguez membela rekan setimnya, Cesc Fabregas yang menjadi sasaran kemarahan fans Chelsea. Dia dituding jadi penyebab dipecatnya Jose Mourinho dari kursi manajer Chelsea.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Fabregas menjadi salah satu pemain yang disoraki fans Chelsea kala mengalahkan Sunderland 3-1 dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Pedro menyatakan, situasi buruk ini tidak akan membuat Fabregas lemah.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


"Situasi yang sulit buatnya (Fabregas), tapi dia bakal bisa melewati situasi seperti ini," kata Pedro seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Selasa 22 Desember 2015.


"Dia punya mental yang kuat dan sangat kompetitif. Cesc pemain top, dan memiliki karakter yang sangat bagus di tim. Dia pemain juara dan kenyataan yang bagus dia bermain untuk kami," jelasnya.


Pedro yang juga mantan pemain Barcelona seperti Fabregas, memaklumi kemarahan fans. Sebab, performa Chelsea gagal memeuhi harapan para fans. Berstatus juara bertahan, Chelsea terdampar di papan bawah klasemen.


"Saya paham mengapa fans sangat kecewa. Ini sesuatu yang normal, ketika tim dan pelatih berada dalam situasi buruk seperti ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya