Madrid Terus Dicemooh Fans Sendiri, Ini Reaksi Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid tengah jadi bulan-bulanan fansnya sendiri yang kurang puas. Cristiano Ronaldo pun bereaksi mendengar cemoohan tiada henti di Santiago Bernabeu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Siulan dan cemoohan fans Madrid masih terdengar dalam laga semalam kontra Rayo Vallecano. Suporter tampak kecewa saat tim tamu berhasil tampil lebih baik dan unggul 2-1 saat laga baru berjalan 15 menit.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Hal ini ternyata memancing reaksi Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu tampak meminta fans untuk tidak lagi mengeluarkan siulan kepada para pemain. Ronaldo pun mengibas-ngibaskan jarinya ke arah para penonton.


Fans Madrid memang tampak masih sangat kecewa akibat rentetan hasil negatif sejak dikalahkan Barcelona dalam El Clasico, lalu kembali tumbang di tangan Villarreal, pekan lalu.

Namun, cemoohan itu akhirnya berhenti setelah Madrid mencetak gol demi gol menggenapkan kemenangan 10-2 semalam. Ronaldo mencetak 2 gol, ditambah 4 gol Gareth Bale, 3 gol Karim Benzema, dan satu milik Danilo.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, pun ditanya menyangkut reaksi Ronaldo kepada fans di Bernabeu. "Para pemain tahu, fans di momen ini sedang tidak senang dan meminta para pemain untuk tampil lebih baik. Kami coba untuk melakukannya," tutur Sang Entrenador singkat.

Hasil ini membuat Madrid (33 poin) kini hanya berjarak 2 poin saja dari pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, Barca bisa kembali menjauh karena masih memiliki satu pertandingan lebih sedikit akibat tampil di Piala Dunia Klub. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya