Balas Dendam Eks Bomber Chelsea di Balik Pemecatan Mourinho?

Andriy Shevchenko ketika memperkuat Chelsea
Sumber :
  • Zwallpix

VIVA.co.id - Ada yang terlewatkan dari kasus pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea pekan lalu. Muncul desas-desus, selain para pemain yang sudah tak senang dengan kehadiran manajer asal Portugal itu, diduga kuat ada 'pihak ketiga' yang juga punya andil.

Calcio Mercato melaporkan sosok mantan bomber The Blues, Andriy Shevchenko, sebagai sosok yang ikut 'mengompori' agar Mourinho didepak.

Sejak pensiun dari sepakbola, pria yang biasa dipanggil Sheva ini memang dikenal sangat dekat dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Dia bahkan dianggap sebagai penasihat sang taipan dalam urusan lapangan hijau.

Mengingat kedekatan tersebut, maka bisa dipastikan setiap ucapan Sheva selalu didengar dan dilaksanakan oleh Abramovich. Apesnya bagi Mourinho, selama ini mantan bintang AC Milan tersebut dikenal punya hubungan buruk dengannya.

Beberapa waktu lalu, Sheva bahkan sempat digosipkan akan diberi jabatan dalam klub, kemungkinan menjadi direktur teknik. Tapi, manajemen langsung membantah isu tersebut.

Sementara itu, 101 Great Goals menulis, sosok Sheva selama ini dipercaya sebagai penghubung utama antara para pemain Chelsea dengan Abramovich langsung.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sheva dulunya adalah mantan anak asuh Mourinho pada periode pertama kepelatihan di Chelsea. Sempat bersama selama setahun, namun mantan pelatih FC Porto itu selalu menepikan Sheva.

Yang jadi pertanyaan sekarang, jika benar terlibat dalam pemecatan Mourinho, apakah itu merupakan suatu upaya balas dendam dari Shevchenko kepada Mourinho? Tentu cuma dia yang tahu..
(one)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016