Babak I Real Madrid Diselamatkan Dua Kartu Merah

Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sementara unggul 3-2 atas Rayo Vallecano di babak pertama, dalam pertandingan di La Liga pada Minggu, 20 Desember 2015. Los Blancos berbalik unggul setelah sempat tertinggal, berkat dua kartu merah bagi Rayo Vallecano.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Danilo mencetak gol pada menit ketiga, yang membuat Real Madrid unggul lebih dulu. Sukses dengan gol cepat, kubu Rafael Benitez tampak berusaha membuat gol lebih banyak, lewat permainan cepat Toni Kroos dan Luca Modric.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Namun justru Rayo mampu menyamakan skor jadi 1-1 lewat gol yang dibuat Antonio Amaya pada menit 10. Jozabed menggandakan keunggulan Rayo Vallecano dua menit kemudian, membuat Los Blancos berbalik tertinggal 2-1.


Nasib buruk menimpa Rayo Vallecano, setelah wasit memberikan kartu merah pada Tito di menit 15. Sepuluh menit kemudian unggul pemain, membuat Real Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Gareth Bale.


Tiga menit setelah skor jadi imbang 2-2, wasit menambah derita Rayo Vallecano dengan kartu merah kedua. Kali ini Baena yang diusir keluar, membuat Rayo Vallecano harus bermain dengan sembilan orang.


Kartu Merah disusul penalti, yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo di menit 30. Setelah itu sembilan pemain Rayo Vallecano tampak sangat kewalahan, menghadapi serangan lawannya yang bertaburan pemain bintang.


Upaya mereka menghalau serangan Real Madrid yang terus meningkat, akhirnya digagalkan Bale. Striker timnas Wales itu menggandakan golnya di menit 41, membuat skor jadi 4-2 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya