Ancelotti Bangga Bisa Melatih Bayern Munich

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bayern Munich telah resmi menujuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim untuk musim mendatang. Ancelotti pun mengaku tak butuh waktu lama baginya untuk menerima pinangan dari The Bavarians.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bayern sebelumnya telah resmi mengumumkan bila
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Josep Guardiola akan meninggalkan Allian Arena pada akhir musim ini . Pelatih asal Spanyol tersebut memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians.


Akhirnya,
dan kabarnya akan mengontraknya hingga 2019. Posisi Ancelotti sendiri memang tengah menganggur usai dipecat Real Madrid pada akhir musim lalu.


Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengungkapkan saat Bayern tertarik padanya, dia langsung setuju untuk menjadi pelatih di musim depan. Ancelotti mengaku langsung tak memikirkan tawaran-tawaran dari klub lain.


"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari klub besar ini musim depan, FC Bayern Munich. Ketika saya tahu ada ketertarikan dari klub ini, saya tidak ingin lagi mempertimbangkan penawaran-penawaran lain," kata Ancelotti, dilansir
Football-Italia.


Pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini mendoakan agar Guardiola bisa mengakhiri kariernya dengan manis bersama Bayern. Dia juga tak lupa mengucapkan selamat natal kepada seluruh fans The Bavarians.


"Saya benar-benar mendoakan FC Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola yang terbaik untuk musim ini. Saya mengucapkan selamat Natal yang ceria dan damai serta selamat tahun baru untuk semua para penggemar Bayern dan kepada kalian semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya