Menang Atas Carpi, Juventus Mulai Ancam Posisi Inter

Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Juventus berhasil mengemas kemenangan atas Carpi dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Alberto Braglia, Minggu 20 Desember 2015. I Bianconeri mengemas kemenangan dengan skor 3-2.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Carpi yang merupakan tim promosi Serie A di musim ini berhasil mencuri gol sejak laga berjalan 15 menit. Gol tersebut dicetak oleh  Marco Borriello yang mengecoh Bonucci, kemudian melesakkan bola ke gawang Gianluigi Buffon.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Gol dari mantan pemain I Bianconeri tersebut membuat Carpi unggul sementara 1-0.  Selang tiga menit kemudian, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Mario Mandzukic yang memanfaatkan bola rebound dari sepakan Sami Khedira.


Pada menit 41 Mandzukic kembali mencetak gol dan kali ini melalui tandukkan kepalanya menyambut umpan silang Patrice Evra. Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus menutup babak pertama.


Memasuki babak kedua, Juventus langsung tampil menekan sejak menit awal dan terus mencetak peluang. Hasilnya, mereka berhasil membobol kembali ke gawang Carpi di menit ke-50 lewat gol Paul Pogba.


Gol berawal dari umpan lambung Claudio Marchisio kepada Pogba. Mengontrol bola menggunakan dada, mantan pemain Manchester United itu langsung melepaskan tembakan menuju gawang Capri.


Carpi berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 usai Leonardo Bonucci mencetak gol bunuh diri di menit 92, dan skor tetap bertahan hingga laga usai,  Atas kemenangan ini, Juventus sementara naik ke posisi dua klasemen Serie A dengan 33 poin.


Tim asuhan Massimiliano Allegri ini hanya kalah tiga angka dari Inter Milan yang berada di peringkat satu. La Beneamata baru akan memainkan laga ke-17 pada dini hari nanti dengan melawan Lazio.


Susunan Pemain

Carpi: Vid Belec; Gabriel Silva, Riccardo Gagliolo, Simone Romagnoli, Cristian Zaccardo; Gaetano Letizia, Isaac Cofie (Raffaele Bianco ’70), Luca Marrone, Antonio di Gaudio (Kevin Lasagna ’54); Lorenzo Lollo, Marco Borriello (Jerry Uche Mbakogu ’66)


Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli (Daniele Rugani ’57), Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado (Stephan Lichtsteiner ’83), Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Patrice Evra; Paulo Dybala (Álvaro Morata ’69), Mario Mandzukic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya