Bayern Tunjuk Ancelotti sebagai Suksesor Guardiola

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id –
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Tak butuh waktu lama bagi Bayern Munich untuk memilih pelatih untuk musim depan nanti. Klub raksasa asal Bundesliga tersebut menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih untuk Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Bayern sebelumnya telah resmi mengumumkan bila Josep Guardiola akan meninggalkan Allian Arena pada akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut memilih tidak memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Akhirnya, Bayern menunjuk Ancelotti sebagai suksesor Guardiola. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, berharap pelatih kenamaan asal Italia tersebut bisa memberikan kesuksesan di musim-musim mendatang.


"Dengan kehadiran Ancelotti, itu artinya Bayern ditangani oleh pelatih sukses lainnya. Kami sudah menantikan kerja sama dengannya,” kata Rummenigge, seperti dilansir
BBC Sports.


Ancelotti sendiri di musim ini tak menangani tim manapun, usai dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim 2014-2015. Menyusul nirgelar yang diraih oleh tim asal Spanyol tersebut di musim keduanya.


Tantangan mantan pelatih AC Milan tersebut adalah mempertahankan Bayern sebagai penguasa Bundesliga. Sebab, Guardiola sendiri berpeluang membawa Bayern meraih treble winner di akhir musim ini di ajang Bundesliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya