Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Partai Hidup Mati, Persija Rotasi Pemain

Raphael Maitimo saat masih bela Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Partai hidup mati akan dilakoni Persija Jakarta di laga pamungkas Grup D, babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu, 20 Desember 2015. Menghadapi pertandingan krusial ini, sejumlah pemain harus absen karena cedera dan menjalani hukuman akumulasi.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Setidaknya, ada 3 pemain yang kemungkinan besar absen. Mereka adalah Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Muhammad Ilham.

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, mengaku sudah memiliki langkah antisipasi demi menghadapi masalah ini. Beberapa pemain pengganti sudah ia siapkan. Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah juga telah memiliki strategi khusus demi meredam agresivitas para pemain Kabau Sirah.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Beberapa pemain ada yang cedera dan mendapat kartu merah. Kami harus merotasi pemain untuk lawan Semen Padang. Sudah ada strategi khusus yang disiapkan untuk pertandingan nanti," kata Banur seperti dilansir situs resmi klub.

Melawan Semen Padang, Persija harus meraih kemenangan jika ingin menghidupkan peluang lolos dan berharap Mitra Kukar kalah dari PS TNI. Opsi lain agar lolos otomatis adalah Persija diharuskan menang dengan marjin 3 gol atas Semen Padang.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Persiapan tim di laga ini cukup bagus. Kami berambisi tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar mantan striker timnas Indonesia tersebut.

(mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022