Fans Chelsea Marah karena Tim Bermain Bagus Lawan Sunderland

Fans Chelsea membentak spanduk yang menyerang para pemain Chelsea.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland, dalam laga Premier League pertama tanpa Jose Mourinho, Sabtu, 19 Desember 2015. Namun hasil positif justru disambut kemarahan, oleh sebagian suporter yang kecewa dengan pemecatan Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror pada Minggu, 20 Desember, sebagian pendukung masih belum menerima keputusan Roman Abramovich, untuk memecat sang pelatih kesayangan pada Kamis, 17 Desember. Mereka bertambah kesal, karena para pemain Chelsea bermain bagus.


Lagu dukungan untuk Mourinho terdengar dengan jelas di awal laga. Setidaknya hingga 15 menit pertama, hingga Ivanovic dan Pedro mencetak gol pada menit kelima dan 13. Tapi tidak banyak terdengar ekspresi kegembiraan, dari barisan pendukung Chelsea.


Suporter Chelsea lebih terhenyak lagi, setelah Oscar memberikan gol ketiga di menit 50. Sepertinya mereka justru berharap Chelsea kalah dari Sunderland, yang akan membuat kekhawatiran mereka mendapat pembenaran.


Walau begitu performa bagus skuad, semakin memperkuat tuduhan pengkhianatan terhadap Mourinho. Pelatih asal Portugal, itu dianggap sebagai manajer terbaik yang pernah dimiliki Chelsea.


Pertanyaan pun semakin keras dari suporter, mengapa skuad tidak bermain seperti malam ini sebelumnya. Permainan bagus tim seolah membuktikan, bahwa mereka sengaja bermain buruk sejak awal musim, agar Mourinho segera dipecat.


Kemarahan suporter Chelsea pada pemain, terlihat dari beberapa spanduk yang mereka bawa pada laga malam ini. Diantaranya spanduk bertuliskan: "Tiga Tikus - Hazard, Cesc, Costa." Sikap suporter Chelsea segera memicu reaksi netizen, yang menganggap lucu situasi di Stamford Bridge.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya