Chelsea Pecat Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea akhirnya mengeluarkan keputusan berani dengan memecat Jose Mourinho dari kursi manajer. Pemecatan ini tak terlepas dari rangkaian hasil buruk Chelsea di Premier League musim ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Pemecatan ini diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi klub, Kamis malam 17 Desember 2015. Mourinho dipecat Chelsea dengan status 'kesepakatan bersama (mutual consent). Ini mirip saat Mourinho meninggalkan posisi pelatih Real Madrid, 2013 lalu.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Rumor pemecatan Mourinho sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa pekan terakhir. Pasalnya, performa The Blues tidak kunjung membaik. Bahkan semakin hari, semakin terpuruk.


Chelsea yang berstatus juara bertahan musim lalu, saat ini terdampar di papan bawah klasemen. Chelsea berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari 16 laga (4 menang, 3 imbang, 9 kalah).


Dengan pemecatan ini, Mourinho mendapat pesangon cukup besar. Menariknya, pemecatan ini berselang tujuh bulan dari perpanjangan kontrak Mou dengan Chelsea dengan durasi empat tahun senilai £30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya