Gara-gara Tolak Jabat Tangan, Klopp Disebut Idiot

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tak senang dengan hasil yang didapatkan saat menghadapi West Bromwich Albion akhir pekan kemarin, manajer Liverpool, Juergen Klopp memperlihatkan sikap kurang bersahabat. Dia menolak berjabat tangan dengan aristek tim lawan, Tony Pulis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pada pertandingan itu Liverpool dipaksa bermain imbang 2-2. Pada tengah laga, Klopp juga sempat terlibat konfrontasi dengan awak bangku cadangan West Brom.

Wajah Klopp tampak kesal ketika wasit meniup peluit panjang. Puncaknya, dia memilih langsung nyelonong ke ruang ganti dan menolak menyambut jabatan tangan Pulis seperti yang biasa dilakukan para pelatih.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Aksi Klopp tersebut sontak ditanggapi oleh pihak West Brom. Winger James McClean jadi yang paling vokal. Dia bahkan sampai berani menyebut mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut idiot.

"Saya sangat menghormati Klopp atas apa yang dilakukan bersama Dortmund. Tapi saya juga berpikir kalau dia sedikit idiot," kata McClean seperti dikutip Goal.

"Anda tidak bisa bersikap seperti itu (menolak jabat tangan). Menang, imbang atau kalah, Anda harus tetap menghormati lawan," ujarnya menambahkan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp sebelumnya mengungkap alasan menolak jabatn tangan. "Biasanya saya menjabat tangan, hari ini tidak. Lagipula ini bukan laga persahabatan, semua orang melihat itu dan saya berdoa yang terbaik bagi Pulis," kata Klopp.

(mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024