Mourinho: Chelsea Takkan Finis di Empat Besar

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Chelsea mengalami kekalahan 1-2 kala bertandang ke markas Leicester City dalam laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Hasil tersebut membuat pelatih Jose Mourinho pesimistis timnya bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Powers Stadium, Leicester berhasil unggul 2-0 lebih dulu dari Chelsea lewat gol Jamie Vardy dan Riyad Marhez. The Blues baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Loic Remy di menit 77.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Hasil tersebut kian membuat sang juara bertahan terpuruk di awal musim ini, dengan menempati posisi 16 pada klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Melihat kondisi tersebut, Mourinho menilai peluang Chelsea untuk finis di posisi empat besar sudah sirna.


"Kami tak akan mampu mengakhiri musim ini dengan finis di posisi empat besar. Namun, kami masih bisa duduk di peringkat enam besar, karena banyak tim yang kehilangan angka,” kata Mourinho, seperti dilansir
BBC Sports.

"Di luar hal itu, saat ini kami berada pada zona yang membuat saya merasa malu. Saya menerima bahwa kami berada di zona degradasi, tapi saya tidak menerima kalau kami berada dalam pertarungan di zona degradasi,” tuturnya.


Seperti catatan yang dilansir
Opta
, kekalahan ke-9 Chelsea dalam 16 laga Premier League musim ini menyamai rekor buruk mereka pada musim 1978-1979. Saat itu, Chelsea harus terdegradasi pada akhir musim. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya