Digoda Liverpool 'Iman' Gelandang Jerman Mulai Goyah

Stevan Kiessling rayakan gol ke gawang Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang asal Jerman yang kini bermain di Bayer Leverkusen, Stefan Kiessling nampaknya sudah mulai termakanĀ  rayuan maut
Liverpool
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah mulai mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Liverpool sendiri saat ini kekurangan stok pemain gelandang yang mumpuni. Kemampuan Kiessling dipercaya dapat menambah kekuatan skuad asuhan Juergen Klopp.


Beberapa waktu lalu, beredar kabar mengenai ketertarikan Klopp memboyong Kiessling ke Anfiled pada bursa Januari mendatang. Eks Manajer Borussia Dortmund dikabarkan telah lama menyimpan keinginan untuk merekrutnya.


"Saya harus jujur, dan mengatakan saya juga memperhatikan dan terus memikirkan mengenai hal tersebut," ungkap Kiessling seperti dilansir
Sky Sports
.


Kiessling telah 10 tahun membela Leverkusen. Total dia sudah bermain dalam 490 pertandingan bersama klub yang berdiri sejak 1904 tersebut. Meski begitu, daya tarik Premier League mulai membuat loyalitasnya perlahan meluntur.


"Saya sudah berada di sini selama 10 tahun, dan sangat mencintai klub ini. Semua orang tahu bagaimana saya sangat senang berada di sini sekarang," tuturnya.


"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan para fans,. Secara keseluruhan situasi sangat sulit bagi saya, dan semua orang tahu ini," ucapnya menggambarkan dilema yang dirasakan saat ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya