Ibrahimovic 2 Gol, PSG Sikat Olympique Lyon

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain semakin menegaskan dominasi mereka di ajang Ligue 1. Tanpa kesulitan, Les Parisiens menggasak Olympique Lyon 5-1 di Parc des Princes, Minggu 13 April 2015 (Senin dini hari WIB). Bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic mencetak 2 gol di laga ini.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra membuka keunggulan PSG di menit 11, disusul gol Serge Aurier, 6 menit kemudian. Gol Jordan Ferry menit 24 membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Di babak kedua, pertandingan menjadi tak seimbang. PSG semakin perkasa berkat gol-gol yang disumbangkan Edinson Cavani (61), gol penalti Ibra (77), dan ditutup gol Lucas Moura di masa injury time. Kemenangan 5-1 untuk PSG bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini mengokohkan PSG di puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari 18 pertandingan. Tim besutan Laurent Blanc sudah unggul 17 poin atas Angers yang menghuni posisi 2.


Susunan Pemain
Paris Saint-Germain:
K. Trapp, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, S. Aurier, B. Matuidi, Thiago Motta, Á. di María, A. Rabiot, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic


Olympique Lyonnais:
Anthony Lopes, J. Morel, M. Yanga-Mbiwa, H. Bedimo, Rafael, C. Grenier, M. Gonalons, J. Ferri, C. Tolisso, C. Beauvue, M. Cornet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya