Bungkam Fiorentina, Juventus Tembus 4 Besar Serie A

Striker Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
-  Juventus berhasil menembus posisi 4 besar Serie A. Hal tersebut terjadi usai tim besutan Massimiliano Allegri menekuk Fiorentina 3-1 di Juventus Stadium, Minggu 13 Desember 2015 (Senin dini hari WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

La Viola sempat mengejutkan publik tuan rumah lewat gol cepat di menit 3. Tendangan penalti Josip Ilicic bersarang di gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tak butuh waktu lama bagi Bianconeri untuk membalas. Di menit 6, Juve mampu menyamakan kedudukan. Menariknya, aktornya adalah mantan pemain La Viola, Juan Cuadrado. Tandukan pemain internasional Kolombia ini tak mampu dihalau kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.


Juve akhirnya berbalik unggul di menit 80. Tatarusanu berupaya menangkap bola tendangan dari Paulo Dybala. Namun, Mario Manzukic lebih dahulu menyambar bola dan menceploskan bola ke gawang La Viola.


Tak cukup sampai di situ, di masa injury time Juve kembali menambah gol. Kali ini, Dybala yang mengoyak gawang Tatarusanu. Pemain internasional Argentina ini memanfaatkan umpan manis dari Juan Cuadrado.


Skor 3-1 untuk kemenangan Juve bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa Bianconeri menempati posisi 4, menggeser AS Roma. Juve mengumpulkan 30 poin dari 16 pertandingan.


Sementara itu, Fiorentina masih tertahan di posisi 2. La Viola kini tertinggal 4 poin dari Inter Milan yang kokoh di puncak klasemen.


Susunan Pemain
Juventus (3-5-2):
Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Patrice Evra; Paulo Dybala, Mario Mandzukic.


Fiorentina (3-4-2-1):
Ciprian Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Davide Astori; Filippo Bernardeschi, Badelj, Vecino, Alonso; Josip Ilicic, Valero; Nikola Kalinic.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya