Piala Jenderal Sudirman

Arema Unggul Lebih Dahulu Atas Persipura

Pemain Arema Cronus, Esteban Viscara
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus sementara unggul 1-0 atas Persipura Jayapura pada Minggu malam, 13 Desember 2015 di Stadiun Maguwoharjo, Sleman.  Gol pembuka Singo Edan dicetak Samsul Arif dari titik penalti pada menit kesebelas.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hadiah penalti diberikan wasit, setelah pelanggaran yang dilakukan Bio Paulin terhadap Kiko Insa dalam kotak penalti. Bio Paulin mendapat kartu kuning, karena pelanggaran yang terjadi pada menit sembilan itu.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas


Samsul Arif tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mencetak gol pertama bagi Arema. Semenit kemudian Persipura hampir membuat gol penyeimbang, namun bola masih menyimpang dari gawang.


Persipura menggebrak pada menit pertama. Bio Paulin dapat kesempatan bagus mencetak gol, namun sundulannya menyambut tendangan sudut masih bisa ditepis. Menit tujuh giliran Ian Kabes yang membuat penonton menahan napas, dengan tendangan kerasnya yang sayang juga gagal menjadi gol.


Susunan Pemain:


Arema Cronus:
Kadek Wardhana, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Esteban Viscarra, Samsul Arif, Cristian Gonzales.


Persipura Jayapura:
Ferdiansyah, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Robertino Pugliara, Osvaldo Haay, Chris Sibi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya