Karier Van Gaal di MU Berakhir Prematur?

Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sejak kedatangannya ke Old Trafford awal musim lalu, Louis van Gaal belum bisa mengembalikan kejayaan Manchester United, baik di Inggris maupun di Eropa. Padahal, gelontoran dana besar sudah dikeluarkan manajemen Setan Merah untuk menaikkan performa Wayne Rooney
cs
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dalam lima pertandingan terakhir, MU tak sekalipun mampu memetik kemenangan. Selain itu, MU juga harus angkat koper lebih awal dari gelaran Liga Champions, lantaran kalah bersaing dari VfL Wolfsburg dan PSV Eindhoven.


Performa negatif MU dalam beberapa pertandingan terakhir, mencuatkan nama Van Gaal akan segera didepak dari kursi pelatih kepala
The Red Devil
, meskipun hingga saat ini kabar tersebut masih sebatas rumor.


ESPN
mengklaim, manajemen MU disebut-sebut sudah bersiap melengserkan posisi pelatih asal Belanda tersebut. Kabarnya, Ed Woodward selaku Wakil Ketua MU sudah meningkatkan intensitas komunikasi dengan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.


Kabar ini membuat peluang karier Van Gaal bisa saja berakhir prematur dan antiklimaks. Kontrak Van Gaal sendiri masih tersisa hingga tahun 2017 mendatang, setelah kontrak tiga tahun yang ditandatangani tahun 2014 lalu.


Guardiola sendiri hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan Bayern. Nama eks pelatih Barcelona ini juga dikaitkan dengan rival sekota MU, Manchester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya