MU Dipecundangi Pemain Buangan, Fans Minta LVG Dipecat

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertemu dengan klub promosi Bournemouth pada Minggu, 13 Desember 2015. Situasi yang lebih menyakitkan adalah bagaimana MU dibuat keok oleh pemain buangannya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir dari
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Metro pada Minggu, 13 Desember 2015, gol kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King pada menit 54. Penyerang sayap berusia 23 tahun itu sukses membalas dendam dua tahun setelah didepak dari Old Trafford.


Joshua yang dapat bermain pada posisi sayap maupun penyerang tengah untuk tim nasional Norwegia, bergabung dengan MU di usia 16 tahun pada Januari 2008. Dia kemudian dipinjamkan ke Preston North End, Borussia Mönchengladbach, Hull City dan Blackburn Rovers.


Dia pindah secara permanen ke Blackburn pada Januari 2013, untuk memperoleh kesempatan bermain secara reguler. Bournemouth membelinya pada Mei 2015, setelah memperoleh promosi ke Premier League.


Bos MU Louis van Gaal hanya dapat melihat kekalahan timnya dengan putus asa. Setelah laga, pelatih asal Belanda yang telah banyak mendapat kritik dari suporter, itu menyebut timnya masih dapat memenangkan Premier League.


Sikap Van Gaal pun membuat kekecewaan suporter, segera berubah menjadi kemarahan. Mereka meramaikan Twitter dengan cuitan, menuntut agar Van Gaal segera dipecat, serta meminta manajemen merekrut Pep Guardiola sebagai pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya