Sempat Unggul 2 Gol, Barca Ditahan Deportivo

Striker Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 12 Desember 2015. Padahal, dalam laga di Camp Nou ini Blaugrana sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Lionel Messi membawa Barca unggul di menit 39. Tendangan bebas pemain internasional Argentina ini bersarang dengan indah di gawang Deportivo yang dikawal German Lux.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Tuan rumah sepertinya bakal memenangkan pertandingan dengan mudah, usai Ivan Rakitic membobol gawang Super Depor di menit 62. Lewat skema serangan apik, umpan dari Messi diselesaikan oleh Rakitic.

Tertinggal 2 gol, Deportivo tetap menunjukkan semangat pantang menyerah. Hasilnya, mereka sanggup memperkecil ketertinggalan di menit 77. Jeremy Mathieu gagal membuang bola dengan sempurna. Bola diambil Miguel Cardoso yang memberikan umpan matang pada Lucas Perez. Lucas sukses memperdaya kiper Barca, Claudio Bravo.

Kemenangan Barca akhirnya buyar di menit 86. Deportivo melakoni comeback luar biasa usai Alex Bergantinos melepaskan tendangan keras ke pojok gawang Barca.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini belum menggeser Blaugrana di puncak klasemen dengan 35 poin dari 15 pertandingan. Namun, poin Barca bisa disamai Atletico Madrid yang baru bertanding Senin dini hari.

Susunan Pemain
Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Sandro.

Deportivo La Coruna:  German Lux; Laure, Alejandro Arribas, Sidnei, Fernando Navarro; Juanfran, Alex Bergantinos, Faycal Fajr, Luisinho;  Jonathan Rodriquez, Lucas Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya