Kalahkan Tim Promosi, Bayern Makin Kokoh di Puncak

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bayern Munich berhasil memetik kemenangan atas tim promosi, Ingolstadt dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 12 Desember 2015. Die Roten menang 2-0 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Bayern baru bisa membuka keunggulan di menit 65. Tendangan Robert Lewandowski bersarang di gawang Ingolstadt yang dikawal Ramazan Ozcan.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit 74. Kali ini, Phillipp Lahm mencatatkan namanya di papan skor, usai bekerja sama dengan Thomas Mueller.

Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern bertahan hingga laga usai. Hasil ini mengokohkan tim besutan Pep Guardiola di puncak klasemen, dengan 43 poin dari 16 pertandingan. Mereka unggul 8 poin atas Borussia Dortmund yang menempati posisi 2.

Sementara itu, di Merck-Stadion am Böllenfalltor, Hertha Berlin berpesta gol. Mereka sanggup menang telak 4-0 atas tuan rumah.

Dua gol kemenangan Hertha disumbangkan Vedad Ibisevic di menit 12 dan 50. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Marvin Plattenhardt (26) dan Salomon Kalou (77).

Berkat kemenangan ini, Hertha naik ke posisi 3, menggeser Borussia Moencengladbach. Mereka mengumpulkan 29 poin dari 16 pertandingan.


Hasil lengkap Bundesliga

Bayern Munich 2 - 0 Ingolstadt
Wolfsburg 1 - 1 Hamburger SV
Werder Bremen 1 - 1 Koeln
Hoffenheim 1 - 0 Hannover 96
Darmstadt 98 0 - 4 Hertha Berlin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya