Mou: Selain Fabregas, Ada 3 Pemain Chelsea Lain yang Jelek

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, secara blak-blakan mengungkap empat pemain yang penampilannya merosot dibandingkan ketika jadi juara Premier League musim lalu. Siapa nama-nama tersebut?

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Memasuki musim 2015-16 dengan status juara bertahan, Chelsea malah tampil mengecewakan. 8 kali kalah, 3 imbang, dan hanya 4 kali menang dalam 15 laga pertama.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Ditanya soal performa Cesc Fabregas yang tampil kurang oke musim ini, Mourinho mengakui gelandangnya itu memang tampil jauh dari harapan. Ia juga menambahkan tiga nama lain ke daftar tersebut.

"Tahun lalu, dia memiliki tanggung jawab sangat besar untuk menjaga kualitas tim kami, dia fundamental. Musim ini, dia berada di level yang sama dengan tim dan sulit untuk bermain sangat baik," tutur Mou pada Mirror.

"Kalau melihat dari pemain per pemain, musim lalu, pemain seperti Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry bisa dibilang sangat fantastis. Tapi, kini tidak," tambahnya.

Dengan menurunnya performa pilar-pilar penting Chelsea ini, tentu langsung berdampak pada performa The Blues yang kini masih berada di posisi 14 klasemen sementara Premier League. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya