Diego Costa Beri Isyarat Bakal Tinggalkan Chelsea

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Chelsea Diego Costa memberi isyarat, bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Atletico Madrid. Costa yang dibeli Chelsea sebesar £32 juta, itu sukses dalam debutnya musim lalu. Tapi dia hanya dapat menceploskan empat gol di musim keduanya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mirror pada Jumat, 11 Desember 2015, mantan rekan setimnya Filipe Luis telah kembali bergabung dengan Atletico, setelah satu musim yang gagal di Chelsea. Kini Costa mengindikasikan kemungkinan, untuk mengikuti langkah Luis kembali ke La Liga.


"Anda tidak pernah tahu. Lihat bagaimana bagusnya Filipe sekarang. Hidup penuh dengan kejutan. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Atletico, dan saya selalu mengikuti dan mendukung mereka dari jauh," kata Costa, yang pernah menjadi pemain Atletico selama delapan musim.


Performanya musim ini jauh menurun. Dia juga terlibat konflik dengan Jose Mourinho, mulai dari perdebatan di lapangan hingga pelemparan rompi. Namun Costa kembali terlihat impresif saat melawan Porto, setelah sempat dicadangkan Mourinho pada beberapa pertandingan.


Costa mengaku bersalah, telah hilang kendali dan melempar rompi pada bosnya, karena tidak juga diturunkan saat laga melawan Tottenham Hotspur dua pekan silam. "Insiden rompi itu sudah masa lalu. Saya melakukan kesalahan, tapi hubungan dengan Mourinho luar biasa."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya