Persib dan Firman Utina Akhiri Polemik Kontrak

Gelandang Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :

VIVA.co.id - Firman Utina dan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sepakat mengakhiri polemik soal kontrak pemain yang selama ini menyita perhatian publik sepakbola nasional.

Kepastian itu disampaikan PT PBB yang diwakili Kuasa Hukum, Kuswara S Taryono dan Firman lewat konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu, 9 Desember 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Dalam kesempatan tersebut, kedua pihak sepakat menyatakan polemik kontrak pemain yang mengemuka terjadi hanya karena mis komunikasi dan sejatinya harus diluruskan. "Persoalan antara Firman dan PT PBB sudah jelas dan clear. Semua ini lebih disebabkan oleh faktor komunikasi saja," ujar Kuswara.

Kendati begitu, Kuswara menjelaskan apa yang disampaikan Firman kepada media beberapa waktu lalu, tetap jadi pelajaran dan dianggap sebagai kritik untuk membangun Persib agar bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya dari segi manajerial.

Senada, Firman pun menyatakan sudah mendapatkan penjelasan dari manajemen klub atau perusahaan terkait keluhan yang sempat ia sampaikan. Pemain sarat pengalaman ini pun meminta maaf jika sikapnya dirasa telah merugikan Persib.

Namun, dia meyakinkan hal itu dilakukan tak lepas dari niat untuk berbuat baik yang dampak positifnya bisa dirasakan klub maupun pemain. "Kalau ucapan saya berlebihan, saya minta kepada semua pihak. Intinya memang ada di komunikasi," ujar Firman.

Meski demikian, Firman belum bisa memastikan apakah dia akan kembali bergabung dengan Persib atau tidak setelah melakukan pertemuan dengan PT PBB yang berujung damai. "Sekarang istirahat dulu. Tapi yang jelas saya hal baik akan menjadi sesuatu yang baik. Semuanya diserahkan kembali kepada manajemen."

(mus)

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018