Piala Jenderal Sudirman

Boaz Masih Diragukan Tampil di Laga Kontra Arema

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persipura Jayapura akan menghadapi Arema Cronus dalam partai perdana Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu 13 Desember 2015, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jelang duel tersebut, Persipura masih belum mendapat kepastian mengenai kondisi striker andalannya, Boaz Solossa.

Riedl Bicara Soal Cedera Boaz Solossa di TC Timnas
Boaz cuma tampil satu kali di Piala Jenderal Sudirman, yaitu dalam partai pembuka di penyisihan grup, melawan Bali United, 14 November 2015. Di pertandingan inilah Boaz mengalami cedera tendon kaki kanan.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Akibat cedera tersebut, bomber yang akrab disapa Bochi tersebut harus absen selama sepekan lebih. Dan sampai sekarang, dia masih menjalani masa pemulihan.

"Masih terapi, kami tunggu sampai Kamis nanti. Jika hari itu Boaz belum bisa berlatih bersama tim, bisa dipastikan tak kami mainkan saat melawan Arema," kata pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho.

Lessa enggan mengeluhkan cederanya Boaz. Menurut juru taktik asal Brasil tersebut, Mutiara Hitam masih memiliki pemain pengganti yang kualitasnya setara dengan Boaz.

"Sepakbola permainan tim, bukan individu. Masih banyak pemain bagus seperti Ricky Kayame, Lancine Kone, dan lainnya," terang Lessa.

Persipura lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman dengan status juara Grup B. Selain Arema, Persipura juga harus beradu kuat dengan Surabaya United dan Pusamania Borneo FC demi meraih 2 tiket ke semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya