Sundul Kepala Teman, Bintang Inter Milan Sempat Amnesia

Felipe Melo saat membela Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Insiden keras terjadi pada laga lanjutan Serie A semalam yang mempertemukan Inter Milan melawan Genoa, saat Felipe Melo dan rekannya, Gary Medel, saling beradu kepala.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Insiden tersebut terjadi pada menit ke-32 saat Melo dan Medel sama-sama berusaha membuang bola dengan kepala. Namun, keduanya malah berbenturan.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Ternyata kondisi Melo lebih parah dari Medel. Bek asal Brasil itu sempat terduduk selama dua kali di babak pertama, merasa pusing, tapi memaksa ingin terus bermain.


Akhirnya, Melo digantikan pada jeda pertandingan dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes. Ia ditemani oleh istri dan tim medis Inter Milan.

Inter pun akhirnya mengumumkan kalau Melo mengalami trauma di kepala dan harus terus dalam pantauan. Namun, kondisinya tidak terlalu parah.

Salah satu hal yang buat khawatir adalah ketika reporter Sky Sport meminta komentarnya saat Melo masuk ke ambulans. "Saya tidak ingat satu hal pun," ujarnya singkat, menandakan kepalanya sempat alami amnesia.

Inter berhasil menang 1-0 berkat gol Adem Ljajic pada awal paruh kedua, untuk membawa Nerazzurri kembali naik ke puncak klasemen Serie A. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya