Liga Malaysia 'Bajak' Ketiga Pilar Asing Persib

Illja Spasojevic saat gabung Melaka United
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Ketidakpastian sepakbola di Indonesia membuat para pemain asing memilih hengkang untuk melanjutkan karir. Persib Bandung merasakan kehilangan pilar penting mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Nama terakhir adalah Illja Spasojevic yang akhirnya resmi meninggalkan Tanah Air untuk bergabung dengan klub Liga Malaysia, Melaka United SA. Kabar ini diungkap lewat akun Facebook mereka.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
"Ilija Spasojevic yang berasal dari Montenegro baru sahaja tamat bermain di Liga Indonesia bersama Persib Bandung. Beliau telah di pantau terlebih dahulu oleh Ketua Juru latih Mat Zan Mat Aris yang melihat kehebatan Spasojevic bermain di posisi penyerang dalam Liga Indonesia sebelum ini," tulis pihak klub Melaka United.

Kepergian Spaso semakin melengkapi eksodus pemain yang hijrah dari skuad Persib yang menjuarai Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden kemarin. Uniknya, ketiga pemain asing Persib saat ini merumput di Liga Malaysia. Kepergian Spasojevic bergabung Melaka United, menyusul Makan Konate yang lebih dulu dipinang T-Team FC.

Sementara bek yang sudah lebih dulu mundur sebelum Piala Jenderal Sudirman, Vladimir Vudjovic, juga santer akan bergabung dengan salam satu tim dari Negeri Jiran tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi.

Tak hanya pemain asing, Persib juga ditinggal sejumlah pemain lokal imbas masalah terkait kontrak dari manajemen. Firman Utina sudah resmi hengkang dari skuad "Maung Bandung".

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya