Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Sejumlah laga seru di kompetisi Eropa akan berlangsung pertengahan pekan ini. Partai-partai seru dari Piala Liga dan lanjutan Ligue 1 akan berlangsung, Rabu 2 Desember 2015 (Kamis dini hari WIB).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Tiga tim sudah memastikan tiket ke semifinal Piala Liga, yakni Manchester City, Stoke City, dan Everton. Satu tiket lagi diperebutkan Southampton dan Liverpool, yang akan bertanding di St Mary's.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Liverpool punya materi tim lebih baik lebih dijagokan untuk lolos. Namun, Soton juga punya peluang mengejutkan. Apalagi, tim besutan Ronald Koeman bakal tampil di hadapan publik sendiri.

Selain itu, ada dua laga dari lanjutan Ligue 1 yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya, AS Monaco yang menjamu tim kejutan Caen di Stade Louis II.

Caen saat ini menempati posisi 1 Ligue 1, dengan 28 poin dari 15 pertandingan. Jika menang, Caen akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Paris Saint-Germain (PSG), menjadi 11 poin.

Laga lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Lille melawan Saint-Etienne di Stade Pierre-Mauroy. Kemenangan dibutuhkan Lille dalam laga ini, demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola dini hari nanti:

Piala Liga
02.45 WIB - Southampton vs Liverpool - beIN Sports 1 

Ligue 1
01.00 WIB - AS Monaco vs Caen - beIN Sports 2 
03.00 WIB - Lille vs Saint-Etienne - beIN Sports 2 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya