Enrique Tanggapi Dingin Doa Jelek Kapten Madrid Buat Barca

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menanggapi prediksi miring yang dikeluarkan oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos. Enrique menyatakan pernyataan Ramos tidak salah dan wajar untuk dikemukakan di depan publik.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Di malam penghargaan La Liga, Ramos menyatakan performa hebat Barca hanyalah tren sesaat. Pemain bernomor punggung 4 tersebut percaya Azulgrana akan mengalami masa suram seperti yang menimpa Madrid pada musim lalu.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
"Sepakbola tak pernah pasti. Musim lalu, kami menutup tahun dengan baik, Barca tertinggal dari kami. Tapi, pada akhirnya, mereka meraih treble," kata Ramos.

Ucapan Ramos ternyata diamini oleh Enrique. Juru taktik yang pernah menukangi AS Roma tersebut menilai memang kondisi di sepakbola sangat tak menentu dan sulit diprediksi.

Enrique pun tak menjamin Barca akan meraih seluruh trofi di musim ini meski permainan mereka sedang berada dalam level tertinggi.

"Faktanya memang begitu. Sepakbola bagaikan roda yang berputar. Dan tak semua bisa memenangkan trofi," terang Enrique seperti dikutip AS.

Senada dengan Enrique, bintang Barca, Neymar, enggan menanggapi berlebihan doa jelek dari Ramos. Neymar menegaskan saat ini Barca hanya berkonsentrasi untuk menjaga performa apik mereka di atas lapangan.

"Kami sedang membuat momen terbaik. Itu saja," ujar Neymar. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya