Komentar Sinis Kapten Madrid ke Barca Ditanggapi Neymar

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Komentara sinis dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengenai penampilan apik Barcelona sekarang langsung ditanggapi penyerang asal Brasil, Neymar. Dia mengaku tak mau ambil pusing dengan ucapan dari kubu lawan tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Ramos sebelumnya menyatakan Barcelona
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
boleh saja menikmati masa-masa indahnya sekarang. Tapi, ditegaskannya, mereka tetap tidak bisa berpikir kalau hal itu bisa terus bertahan. Pasalnya, tak ada yang pasti dalam sepakbola.

Pemain timnas Spanyol itu menjadikan nasib Los Blancos di musim lalu sebagai bukti. Mereka harus menutup kompetisi tanpa meraih gelar sama sekali, padahal sebelumnya sempat mencatat rekor 22 kemenangan beruntun.


"Barcelona dalam periode bagus sekarang. Biarkan mereka menikmatinya karena tidak ada yang tahu itu akan bertahan sampai kapan," kata Ramos.


Neymar yang menanggapi ucapan dari Ramos, dengan santai menjawab. "Baiklah kalau begitu, kami akan menikmati momen manis ini," dikutip Sport.


Saat ini, Neymar sedang diliputi suka cita. Dia baru saja diumumkan masuk 3 besar kandidat peraih Ballon d'Or bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya