Lawan Tim Divisi III, Barcelona Cadangkan Messi?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
-  Barcelona akan menjamu tim Segunda Division B (Divisi III), Villanovense, di babak 32 besar Copa del Rey, Rabu 2 Desember 2015 (Kamis dini hari WIB). Blaugrana butuh kemenangan di Camp Nou, karena hanya mampu bermain imbang 0-0 di leg 1, 28 Oktober 2015 lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Dituntut menciptakan gol, muncul pertanyaan apakah Barca akan menurunkan pemain terbaiknya, termasuk Lionel Messi. Namun, pelatih Barca, Luis Enrique, rupanya masih merahasiakan hal tersebut.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
"Kita akan lihat besok apakah Messi akan bermain. Ada 11 pemain yang menjadi starter, yang pasti seperti itu," kata Enrique seperti dilansir AS.

Di leg 1 yang berlangsung di Estadio Romero Cuerda, Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat langkah raksasa Catalan ini belum sepenuhnya aman.

"Untuk bisa menjuarai Copa del Rey, kami harus melewati babak ini, dan skor masih imbang 0-0. Saya sudah memberitahu itu kepada para pemain," ujar Enrique.

"Melihat apa yang terjadi di leg 1, skor 0-0 itu berbahaya. Hasil imbang di atas 0-0 bisa membuat kami tersingkir. Jadi, saya menatap pertandingan ini dengan serius, sama seperti pertandingan yang lain," lanjut mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya