Klopp: Liverpool Belum Pikirkan Final Piala Liga Inggris

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bila ambisi timnya di Piala Liga Inggris musim ini. Walau begitu, dia masih enggan memikirkan babak final yang akan berlangsung Stadion Wembley nantinya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool memang masih harus berjuang melewati hadangan Southampton di babak perempat final, Kamis 3 Desember 2015 dini hari WIB. Bila melihat performa The Reds yang kian meningkat, langkah mereka ke final akan berjalan mulus.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Walau begitu, Klopp menilai masih jauh untuk membahas final. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini hanya fokus ke laga kontra Soton, terlebih timnya akan bertindak sebagai tamu di St Mary’s nanti.


 “Saya hanya ingin memikirkan malam ini sebelum kami main di Wembley. Saya tidak butuh motivasi seperti ini. Tidak ada dalam diary saya untuk mengatakan di sinilah saya dapat mengubah perasaan saya tentang Wembley atau hal semacamnya,” kata Klopp, dilansir
Liverpool Echo.


“Ini (final) masih terlalu jauh. Tapi tentu, tak seorang pun bisa meragukan tentang ambisi kami di turnamen ini.  Kami memiliki laga tandang jadi kami bukan favorit, kami harus pergi ke sana dan menjadi kompetitor. Kami harus menjadi penantang untuk Southampton dan pada akhirnya, kita akan lihat apa yang terjadi,” sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya