Sering Bertengkar dengan Mourinho, Costa Balik ke Atletico?

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Berita mengejutkan datang dari striker Chelsea, Diego Costa. Di bursa transfer musim dingin atau panas 2016 nanti, Costa berpeluang kembali berseragam Atletico Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dilansir Mundo Deportivo, rumor ini muncul lantaran hubungan Costa dan manajer Jose Mourinho belakangan sedang memanas. Seperti diketahui, Costa dan Mourinho terlibat adu mulut ketika Chelsea menang besar atas Maccabi Tel-Aviv di ajang Liga Champions.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Saat itu, Mourinho menyatakan tak ada masalah serius dengan Costa. Adu mulut yang terjadi, menurut The Special One, hanya sebatas masalah teknis saja.

Namun, di laga melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, Mourinho dan Costa lagi-lagi terlihat tak akur. Bomber 27 tahun itu merasa kesal ketika Mourinho menjadikannya sebagai pemain cadangan di duel tersebut.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Atletico. Pelatih Atletico, Diego Simeone, meminta jajaran klub bergerak demi mendapatkan kembali servis Costa.

Disebut-sebut, Los Cholconeros siap menebus Costa sesuai klausul rilisnya sebesar £28 juta atau senilai Rp580 miliar.

Langkah yang terbilang berani. Pasalnya, belakangan ini performa Costa tengah anjlok. Striker berdarah Brasil tersebut baru mencetak 4 gol saja di sepanjang musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya