Mihajlovic Kecewa Milan 'Berkeringat' Atasi Tim Serie B

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
-  Kemenangan susah payah harus dialami AC Milan saat menjamu tim Serie B, Crotone di babak 4 Coppa Italia, Selasa 1 Desember 2015 (Rabu dini hari WIB). Rossoneri perlu babak tambahan 2 x 15 menit, sebelum
memastikan kemenangan dengan skor 3-1
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
di San Siro.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Milan unggul lebih dulu di menit 47 lewat gol Luiz Adriano di menit 47. Namun, tim tamu membalas lewat gol Ante Budimir di menit 68. Gol Giacomo Bonaventura dan  M'Baye Niang di babak tambahan membuat Milan menang 3-1. Hasil ini membuat pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic merasa kecewa.

"Saya tak berharap memainkan babak tambahan waktu, karena saya yakin bisa menang. Saya ingin menyimpan pemain seperti (Carlos) Bacca dan Niang di bangku cadangan. Namun, pada akhirnya kami membutuhkan mereka," ucap Mihajlovic seperti dilansir Soccerway.

Miha sempat membuat berbagai perubahan usai sulit membobol gawang Crotono. Di menit 71, Bonaventura dan Niang masuk sebagai pemain pengganti. Lalu, di menit 99, pelatih asal Serbia itu memasukkan Riccardo Montolivo. Hasilnya ternyata efektif. Dua pemain pengganti menciptakan gol untuk Rossoneri.

"Saat Bonaventura, Niang dan Montolivo masuk, kami menunjukkan perbaikan kualitas. Beberapa pemain yang jadi starter ada yang bermain bagus, dan ada yang tidak. Itu sudah diprediksi karena mereka jarang bermain," ucap Mihajlovic.

"Di luar itu, Crotone menunjukkan bahwa mereka tim yang sulit dikalahkan. Mereka mendapat dukungan fans yang datang langsung ke San Siro," lanjut mantan pelatih Sampdoria dan Fiorentina ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya