Trio BBC Absen di Laga Pembuka Copa del Rey

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid akan mengawali kiprah mereka di ajang Copa del Rey dengan bertandang ke markas tim Divisi 3, Cadiz, Estadion Ramon de Carranza, Rabu 2 Desember 2015 atau Kamis dini hari WIB. Di duel ini, Madrid dipastikan tanpa trisula maut, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, atau biasa disebut BBC.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Dilansir Marca, ketiganya memang sengaja ditinggalkan oleh pelatih Rafael Benitez di Madrid. Mereka diberikan waktu istirahat atas alasan menjaga kebugaran.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Tak cuma BBC, Keylor Navas, Danilo, Toni Kroos, dan Luka Modric, juga ditinggalkan Benitez. Selain itu, 4 bek andalan Madrid, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Raphael Varane, dan Marcelo, belum bisa tampil di aga ini karena cedera.

Praktis, saat menghadapi Cadiz, Benitez akan mengandalkan para pemain muda. Pepe dan Alvaro Arbeloa akan menjadi pemain paling senior Los Blancos yang bakal tampil di laga kontra Cadiz.

Isco juga sudah bisa tampil di duel nanti, mengingat hukuman akumulasi kartu yang dijalaninya sudah selesai. Lalu, 2 pemain yang sempat cedera, James Rodriguez dan Jese Rodriguez, juga sudah biasa bermain sejak menit awal.

Berikut susunan pemain Madrid yang akan tampil di laga pembuka Copa del Rey:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Carlos Abad, Alvaro Arbeloa, Álvaro Tejero, Pepe, Philipp Lienhart, Nacho Fernandez.

Gelandang: Casemiro, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Denys Cheryshev, Isco, James Rodriguez, Lucas Vázquez

Striker: Jese Rodriguez, Borja Mayoral.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya