Agen Bek Liverpool Buka Pintu Buat Madrid

Bek Liverpool, Alberto Moreno (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Niat Real Madrid mendatangkan bek muda Liverpool, Alberto Moreno, nampaknya menemui titik terang. Gayung pun bersambut. Agen Moreno mengonfirmasi siap menerima tawaran dari raksasa Spanyol tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam berita sebelumnya, Madrid memang sedang mencari pemain dengan posisi bek sayap. Hal ini dimaksudkan untuk mencari pelapis bek asal Brasil, Marcelo, yang belum pulih dari cedera.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Bukan hanya Marcelo, Madrid juga kini kehilangan sejumlag pemain belakang andalannya seperti, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Dani Carvajal.



Ketertarikan Madrid mendapat respon positif dari agen Moreno, Javier Moya.


"Sangat logis jika mereka bertanya tentang pemain penting. Mereka menanyakannya (Moreno). Tim oenting dari Spanyol dan beberap pertanyaan dari tempat (klub) lain," kata Moya dalam wawancara dengan
Radio 4G
.


"Jika tim seperti Real Madrid berbicara dengan kami, dan Liverpool puas dengan penampilannya, mereka akan berbicara. Jika tim kaya seperti Real Madrid membuat tawaran, itu akan membuatnya senang," tuturnya.


Meski demikian, Moya akan menyerahkan semua keputusan kepada kliennya. Moya tahu jika keputusan Moreno meninggalkan Liverpool bukan perkara mudah.


"Ini sangat sulit. Semua orang tahu pentingnya (tawaran) Real Madrid, tapi Liverpool punya 5 Piala Eropa (Liga Champions). Anda harus memberikan kesempatan pertama untuk Liverpool," ujar Moya.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya