Bintang Muda Argentina Nafsu Kalahkan Barcelona

Gelandang River Plate, Matias Kranevitter
Sumber :
  • ESPN
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelaran Piala Dunia Antarklub 2015 tinggal menghitung hari. Akan ada 7 klub juara dari 5 benua, yang akan ikut ambil bagian dalam turnamen kini. Termasuk raksasa Spanyol, Barcelona, yang juga akan tampil di ajang ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memang jadi klub yang paling difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2015. Namun, jangan kesampingkan nama raksasa Argentina, River Plate.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Klub elite Argentina ini juga punya kans yang cukup besar menjuarai ajang ini. Ambisi mengalahkan Barcelona diusung oleh bintang muda River Plate, Matias Kranevitter.


Pemain 22 tahun ini begitu bernafsu untuk bisa bertemu
Los Azulgranas
di partai puncak. Ajang Piala Dunia Antarklub, merupakan kesempatan terakhir Kranevitter mempersembahkan gelar buat River, sebelum hengkang ke Atletico Madrid.


Kranevitte sebelumnya sudah menyetujui bergabung bersama
Los Rojiblancos
, dan akan bergabung usai gelaran Piala Dunia Antarklub nanti.


"Saya tinggal (di River Plate) untuk Piala Dunia Antarklub. Sebuah kompetisi yang mengharuskan saya memberi segalanya. Saya sudah memenangi banyak hal di River. Saya sudah berada di sini sejak usia 13 tahun. Saya selalu bermimpi untuk pergi dari sini dan memberikan gelar juara," kata Kranevitter dilansir
Marca
.


"Saya bermimpi bermain melawan Barcelona. Kami harus mempersiapkan diri untuk mencapai final. Semoga kami akan berhadapan dengan Barca. Ini akan sangat indah saat bermain melawan mereka. Saya akan memberikan segalanya, karena akan jadi pertandingan terakhir saya di klub," ujarnya.


Gelaran Piala Dunia Antarklub 2015 akan dihelat di Jepang, 20-30 Desember 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya