Digoda Van Gaal ke MU, Ini Reaksi Arjen Robben

Winger Bayern Munich, Arjen Robben (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Winger andalan Bayern Munich, Arjen Robben telah mengelakkan saran bahwa ia bisa bekerja sama dengan Louis van Gaal lagi di klub raksasa Premier League, Manchester United. Robben yang kini diberitakan akan hengkang dari Allianz Arena, tampaknya belum bisa menjawab rumor yang menyebutkan bahwa ia segera menuju Old Trafford.

Spekulasi yang berkembang juga menyebutkan bahwa Van Gaal tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu. Sebelumnya, dia sempat menanganinya di skuat The Bavarians dan tim nasional Belanda.

Namun, Robben telah menegaskan bahwa ia tetap komitmen di Bayern Munich dan tidak ingin meninggalkan klub tangguh Bundesliga itu.

"Saya tidak pernah berpikir tentang transfer dan pindah dari Bayern.
Saya senang di Munich, keluarga saya senang di Munich," ujar Robben yang dikutip oleh talkSPORT.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Gaal yang mendatangkan Robben ke Bayern Munich pada Agustus 2009, termotivasi untuk memboyong mantan anak asuhnya itu untuk mempertajam skuat Setan Merah.

"Kontrak saya masih berlangsung sampai 2017. Anda tidak dapat melihat terlalu jauh ke depan di sepakbola, tapi semuanya baik-baik saja saat ini. Dan saya berharap hal tersebut terus seperti ini," tutur mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini. (art)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022