Dejavu Sang Ayah, Putra Zidane Tanduk Lawan di Derby Madrid

Kiper Real Madrid, Luca Zidane (hijau) tanduk pemain Atletico
Sumber :
  • AS.TV
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Putra legenda Prancis dan Real Madrid Zinadine Zidane, Luca Zidane, memicu keributan setelah terlibat dalam konfrontasi terhadap pemain Atletico Madrid di laga derby antar tim U-17 klub ibu kota Spanyol tersebut.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Luca akhirnya mendapatkan kartu merah dalam laga Madrid lawan Atletico tersebut setelah menanduk kepala dan mengamuk kepada lawan. Imbasnya keributan masalah terjadi di tengah lapangan.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Aksi ini tentu mengingatkan terhadap insiden populer yang dilakukan ayahnya pada final Piala Dunia 2006. Saat itu, Zidane menanduk dada bek Italia, Marco Materazzi. Sekarang, anaknya meniru tindakan tak sportif itu.

Seperti yang dilansir dari AS, pertandingan sebenarnya berjalan baik untuk Madrid sebelum akhirnya kalah 2-4 oleh Atletico, untuk membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak klasemen U-17. Luca yang gawangnya terus kebobolan pantas saja sampai emosi.

Klan Zidane tidak hanya Luca yang berada di tim Madrid. Ada juga Theo dan Elyaz yang bermain di akademi sementara Enzo sudah menjabat sebagai kapten di tim Castilla. Lihat videonya dengan klik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya