Piala Jenderal Sudirman

Susunan Pemain Persegres Vs Persija Jakarta

Pemain Persija Jakarta, Raphael Maitimo, rayakan gol
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Laga penyisihan terakhir ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 terjadi di Grup A yang mempertemukan Persegres Gresik United melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 1 Desember 2015. Duel ini akan menjadi pertaruhan kedua tim yang memiliki misi berbeda untuk menggapai hasil terbaik nantinya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bagi Persija Jakarta laga ini tampaknya akan menjadi ajang untuk mencoba para pemain pelapis mereka, mengingat skuad Macan Kemayoran sudah memastikan lolos ke babak 8 besar.

Meraih 3 poin tentunya misi wajib bagi tim besutan Bambang Nurdiansyah ini demi menjaga gengsi mereka dan meneruskan performa apik anak-anak Ibukota dalam menatap fase berikutnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Sedangkan untuk Persegres pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian armada Laskar Joko Samudro untuk setidaknya dapat merebut poin terakhir dalam ajang Piala Jenderal Sudirman kali ini.

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putro juga pastinya enggan kehilangan muka dengan torehan tanpa satu poin pun kala meninggalkan persaingan di Grup A.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Aji Saka (GK); Felkin Eka, FX Yanuar, Achmad Sumardi, M.Rifqi; Ade Suhendra, Jepri Kurniawan, Amirul Syafaat, Reza Mustafa, Rendi Irawan, Malik Rizaldi; Riko Simanjuntak.

Persija Jakarta: Reky Rahayu (GK); Gunawan Dwi Cahyo, OK John, Maman Abdurahman, Raphael Maitimo; Dirga Lasut, Syahroni, Novri Setiawan, Aldi Al Cahya; Pandi Ahmad; Pacho Kenmogne.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022