Bertamu ke Etihad, Hull City Siap Beri ManCity 'Hari Libur'

Manchester City vs Hull City
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVA.co.id - Manajer Hull City, Steve Bruce, yakin timnya berpeluang membuat lawannya kewalahan dalam laga perempat final Piala Liga kala bertamu ke Etihad Stadium menantang Manchester City, Rabu dini hari nanti WIB, 2 Desember 2015. Dalam pertarungan tersebut, Bruce amat berambisi mencatatkan kembali kejutan setelah sukses menyingkirkan Leicester City dan Swansea City di ajang tersebut.

The Tiger telah menyiapkan tim 1.000 persen demi mendapatkan tiket semifinal dari tangan raksasa Premier League tersebut. Tak ayal, Bruce pun sudah punya skema untuk membuat Manuel Pellegrini punya 'waktu luang' lebih banyak dengan tersingkir dari persaingan Piala Liga.

"Satu hal yang kami harus lakukan adalah bermain dengan baik dan semaksimal kami," tegas Bruce yang dilansir Daily Mail.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Bruce sangat percaya militansi yang ditampilkan Middlesbrough dan Sheffield Wednesday yang menyebabkan tersingkirnya Manchester United dan Arsenal, dapat menginspirasinya untuk menatap duel ini.

"Jika kita bisa melakukan itu dan mereka (ManCity) akan memiliki salah satu hari 'libur' yang langka, Anda tidak pernah tahu," ungkap mantan bek Manchester United itu.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

"Kami harus menikmati tantangan itu, untuk menikmati bermain di perempat final lagi. Kami harus percaya bisa pergi ke sana dan menyebabkan mereka frustrasi," jelas mantan pelatih Sunderland dan Wigan Athletic tersebut. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016