Ikuti Diet Messi, Higuain 'Menggila' di Serie A

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Namanya sekarang nangkring di puncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Sebanyak 12 gol telah dikoleksi Gonzalo Higuain, termasuk dua torehan yang membawa Napoli menekuk sekaligus melengserkan Inter Milan dari pucuk Capolista.

Higuain ini sudah kembali ke bentuk permainan terbaik. Dia juga telah menemukan ketajaman lagi.

Namun itu tidak didapatkan begitu saja. Ternyata ada resep khusus di balik kecemerlangan pemain berjuluk El Pipita tersebut dan itu masih ada kaitannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Usut punya usut, rupanya Higuain mencontoh Messi dalam menjaga bobot tubuh. Dia mengaku berkonsultasi dengan Guiliano Poser, ahli gizi asal Italia yang membantu La Pulga melakoni diet sekaligus mengatasi masalah muntah-muntah.

Seperti yang disarankan kepada Messi. Poser juga berpesan agar Higuain senantiasa memperhatikan asupan gizi.

"Saya banyak ikan dan daging sekarang. Meninggalkan gula lalu menukar dengan buah-buahan. Tadinya berat saya 79 kilogram, sekarang saya cuma 75 kilogram," ujar Higuain dikutip Sport.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Messi diketahui sempat mengalami penurun performa. Disinyalir karena kegemaran menyantap pizza serta makanan lain yang tak terkontrol sehingga berat badannya naik dan mempengaruhi pergerakan di lapangan.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016