VIDEO: Barca Dukung Messi dan Neymar Rebut Ballon D'Or 2015

Lionel Messi dan Neymar usai laga final Copa America 2021.
Sumber :
  • Daily Mail
<
'Anak Ajaib' Barcelona Catatkan Rekor Baru di Liga Champions
p>
Hubungan Messi dengan Barcelona Retak?
VIVA.co.id - Untuk memberikan penghormatan sekaligus rasa bangga kepada duet bomber terbaik mereka
Messi Buka-bukaan soal Kegagalan Barcelona Pulangkan Neymar
, Barcelona mengkreasikan sebuah persembahan untuk Lionel Messi dan Neymar
yang masuk daftar nominasi FIFA Ballon D'Or tahun ini. Ungkapan ini pun dimaksudkan sebagai sebagai salah satu cara untuk menghimpun dukungan bagi keduanya.

El Barca telah merilis sebuah video mengagumkan untuk merayakan pencapaian penggawa dengan penampilan paling mentereng sepanjang musim lalu itu.

Video yang diunggah dalam akun resmi YouTube Barcelona tersebut menampilkan aksi-aksi mengagumkan dari duo bomber ini yang dikemas berbalut dengan alunan musik berirama dramatis. Tayangan tersebut seolah hendak mempertunjukan kemampuan keduanya dan seolah mengingatkan mengapa mereka layak untuk dicalonkan sebagai nominasi ajang tersebut.

Duet ini diberikan kepercayaan sebagai nominator ajang tersebut bersama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemenang dari penghargaan ini akan diumumkan di acara puncaknya pada Januari tahun depan.

Messi dan Neymar telah menjadi dua pilar andalan dari trisula paling ganas bersama Luis Suarez dalam setahun terakhir ini. Mereka tampil apik dan sukses merebut Treble Winner bersama Barcelona.

Lihat video lengkapnya dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya