Gagal di La Liga, Eks Manajer MU Ingin Tantangan Baru

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Meski gagal bersinar di La Liga, eks manajer Manchester United, David Moyes, belum kapok. Manajer asal Skotlandia ini bertekad melanjutkan karir di liga papan atas Eropa.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Usai dipecat MU, Moyes sempat mencoba peruntungan di Real Sociedad. Sayangnya, lagi-lagi karir pelatih 52 tahun ini tidak berlangsung mulus. Dia harus dipecat setelah gagal membawa Sociedad berprestasi.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saya selalu berpikir terbuka dan Spanyol sempat membuat saya tertarik. Jika kesempatan kembali datang, saya tertarik untuk melatih di liga besar," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

Saat Moyes dipecat, posisi Sociedad begitu terpuruk. La Real mendekam di posisi 16 dan hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Moyes hanya mampu membawa Sociedad meraih 12 kemenangan dari 42 pertandingan, sejak menggantikan posisi Jagoba Arrasate. Meski demikian, Moyes tetap yakin pengalaman akan membantunya untuk terus melatih di liga top Eropa.

"Saya mendapatkan banyak pengalaman selama di sana (Sociedad). Itu menjadi pengalaman bagus untuk saya, dan saya harap bisa membuat saya lebih baik," ucap Moyes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya