Satu Lagi Bintang Madrid 'Gerah' dengan Taktik Benitez

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Isu ketegangan hubungan antara pemain Real Madrid dengan pelatih, Rafael Benitez, tak kunjung berhenti. Sekarang giliran James Rodriguez yang disebut mulai 'gerah' dengan sang pelatih.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
James selalu diganti pada pertengahan laga dalam dua laga terakhir. Setelah pada pertandingan kontra Barcelona di Clasico, kemarin playmaker asal Kolombia itu juga diganti pada laga kontra Eibar.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Sesaat sebelum keluar lapangan, James menutupi wajahnya untuk menutupi kemarahan. Rekannya pun sadar terhadap hal tersebut bahkan Cristiano Ronaldo sempat menemaninya ke pinggir lapangan.

Tak sampai di situ, sampai di bangku cadangan tampak sejumlah staf dan pemain pengganti mengelilinginya dan memberikan dukungan. Isu perpecahan antara James dan Rafa pun berhembus.

Taktik yang diatur sang pelatih tak disukai oleh James. Performa mantan bintang AS Monaco dan Porto itu gagal maksimal karena diminta untuk tidak terlalu menusuk.

"Kalau Rafa Benitez ingin buat James bosan, dia berhasil. Tak seperti sebelumnya, pelatih Real Madrid membatasi pergerakan pemain Kolombia itu di sayang, membuatnya gagal berikan dampak pada penyerangan," tulis El Deportivo menilik laga melawan Eibar kemarin.

"Hanya dibatasi pada sayap kanan, James Rodriguez gagal bersinar. Bermain sebagai out-and-out winger, ia gagal menunjukan talentanya saat Karim Benzema absen. Gagal memberikan pengaruh dalam penyerangan buat pemain nomor 10 itu diganti pada tengah babak dua," lanjut surat kabar tersebut.

Benitez sendiri sebenarnya tidak bisa terlalu disalahkan. Pasalnya, kondisi fisik James nampaknya belum kembali fit setelah sempat cedera. Sejauh ini, total ia baru bermain lima kali di La Liga dan sekarang diganti dua kali, pantas saja James kesal dengan hal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya