Mulai Tersisih di PSG, Pemain Ini Diincar MU

Pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali membidik gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Setan Merah memanfaatkan keadaan Lucas yang mulai tak betah berseragam Les Parisiens.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
MU sebenarnya sudah mengincar Lucas, di saat kepelatihan Sir Alex Ferguson. Namun, pemain internasional Brasil ini lebih memilih bergabung dengan PSG, usai hengkang dari Sao Paulo di musim panas 2012 lalu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti dilansir Daily Star, MU kini mengincar Lucas karena menginginkan pemain cepat di posisi sayap. Terlebih, pemain 23 tahun ini mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama PSG.

"Pelatih harus memilih 11 pemain yang tampil. Saya menghormati keputusan pelatih dan menunggu kesempatan saya," ujar Lucas.

"Saya senang bisa berada di klub besar dengan pemain hebat. Namun, saya tak senang karena tidak bermain. Saya tak puas hanya menjadi pemain cadangan," ujarnya menambahkan.

Kehadiran Angel Di Maria di musim panas lalu, membuat posisi Lucas di PSG mulai tersisih. Meskipun 11 kali tampil sebagai starter di Ligue 1, Lucas sering duduk di bangku cadangan di ajang Liga Champions.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya